cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota adm. jakarta barat,
Dki jakarta
INDONESIA
Ilmiah Manajemen Bisnis
ISSN : 19786334     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Science,
Arjuna Subject : -
Articles 10 Documents
Search results for , issue "VOL. 12 NO. 1 MEI 2012" : 10 Documents clear
BALANCED SCORECARD SEBAGAI STRATEGIC MANAGEMENT TOOL PADA PT BANK JATIM (UNIT USAHA SYARIAH) SURABAYA Saputro, Nugroho Tri; Kompyurini, Nurul; Rimawati, Yuni
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

PENGGUNAAN MODEL PELUANG BAYESIAN UNTUK ANALISIS FORENSIK PEMASARAN: KONSEP TEORITIS DAN APLIKASI DATA HIPOTETIK Nikijuluw, Victor PH
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

ANALISIS PERAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY ., Evelyn; ., Saparso
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

PENERAPAN TEORI BRAND EQUITY SEBAGAI IMPLEMENTASI DARI VALUE-BASED MANAGEMENT: STUDI KASUS PADA PENGGUNA TELEPON SELULER Marvianta, YB. Andre; Ty, San
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

EFEK MEDIASI BIAYA KEAGENAN PADA PERBEDAAN RASIO HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN PERUSAHAAN NON MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010 Gunawan, Lisa; Tobing, Rudolf L.
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

PENGGUNAAN MODEL PELUANG BAYESIAN UNTUK ANALISIS FORENSIK PEMASARAN: KONSEP TEORITIS DAN APLIKASI DATA HIPOTETIK Victor PH Nikijuluw
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

ANALISIS PERAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY Evelyn .; Saparso .
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

PENERAPAN TEORI BRAND EQUITY SEBAGAI IMPLEMENTASI DARI VALUE-BASED MANAGEMENT: STUDI KASUS PADA PENGGUNA TELEPON SELULER YB. Andre Marvianta; San Ty
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

EFEK MEDIASI BIAYA KEAGENAN PADA PERBEDAAN RASIO HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN PERUSAHAAN NON MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010 Lisa Gunawan; Rudolf L. Tobing
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

BALANCED SCORECARD SEBAGAI STRATEGIC MANAGEMENT TOOL PADA PT BANK JATIM (UNIT USAHA SYARIAH) SURABAYA Nugroho Tri Saputro; Nurul Kompyurini; Yuni Rimawati
Ilmiah Manajemen Bisnis VOL. 12 NO. 1 MEI 2012
Publisher : Ilmiah Manajemen Bisnis

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Page 1 of 1 | Total Record : 10


Filter by Year

2012 2012